Free Bets

Memilih Ayam Jagoan Untuk Dipertaruhkan Dalam Game Sabung Ayam Online

Memilih seekor ayam aduan menjadi sesuatu hal yang wajib dilakukan oleh para pemain sabung ayam online. Dimana seekor ayam jagoan atau jawara pasti memiliki ciri-ciri khusus. Dengan kata lain, Anda tidak bisa memilih ayam aduan secara “random” atau acak. Karena proses penentuan ayam aduan disini akan berpengaruh terhadap hasil yang didapatkan oleh seorang bettor.

Sebelum Anda mulai mempelajari bagaimana cara memilih seekor ayam aduan jawara. Terlebih dahulu Anda harus memiliki ID atau Akun dari sebuah situs sabung ayam online. Sehingga, Anda bisa bermain sabung ayam online dengan rasa aman dan nyaman. Faktor inilah yang juga akan memberikan pengaruh besar terhadap apa yang akan Anda dapatkan nantinya.

Proses pembuatan ID atau Akun sendiri berjalan dengan sangat singkat dan mudah. Anda sebagai seorang calon bettor hanya diharuskan untuk mengisi seluruh kolom form registrasi secara lengkap dan benar. Karena data-data pribadi inilah yang nantinya akan Anda pergunakan ketika bermain sabung ayam online. Jadi, saat Anda mengisi data-data tersebut secara asal-asalan. Kemungkinan terjadinya masalah pada kemudian hari sangatlah besar.

Ciri-Ciri Dari Seekor Ayam Jagoan Yang Harus Diketahui Seluruh Bettor

Setelah terdaftar pada salah satu agen sabung ayam online terpercaya Indonesia. Barulah Anda bisa mempelajari ciri-ciri dari seekor ayam aduan jagoan atau jawara. Dengan begitu, Anda bisa memilih secara TEPAT ayam mana yang harus dipertaruhkan. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

  • Kepala Ayam

Ciri pertama dari seekor ayam aduan jagoan adalah memiliki kepala dengan bentuk menyerupai buah pohon pinang. Umumnya seekor ayam aduan dengan kepala menyerupai buah pohon pinang lebih pandai. Kepala ayam tersebut juga sangat sulit dipatok ataupun dikunci oleh lawan. Sehingga ayam tersebut memiliki peluang menang yang jauh lebih besar.

  • Leher Ayam

Ciri kedua adalah ayam aduan jagoan memiliki leher menyerupai huruf “R” secara sempurna. Ayam dengan bentuk leher menyerupai huruf “R” mampu mengontrol pertandingan dengan sangat baik. Berbeda dengan seekor ayam dengan leher berbentuk angka “2”. Ayam tersebut akan lebih mudah dipukul oleh ayam lawan. Karena bentuk leher bagian bawah cenderung menonjol ke depan.

  • Tulang Belakang Ayam

Tulang belakang menjadi salah satu motor penggerak seekor ayam aduan. Umumnya, seekor ayam aduan jagoan atau jawara memiliki tulang belakang kuat. Dengan begitu, ayam tersebut akan lebih mampu melancarkan serangan secara bertubi-tubi dan akurat. Sehingga, peluang ayam aduan tersebut untuk menang semakin besar.

  • Kaki dan Cakar Ayam

Kaki ayam aduan jawaran biasanya berbentuk bulat menyerupai pemukul bola kasti. Hal ini menunjukan jika ayam tersebut memiliki otot-otot yang sangat kuat. Selain itu, cakar ayam juga cenderung lebih melengkung ke dalam. Ayam dengan ciri ini mampu melancarkan pukulan kuat yang bisa melumpuhkan seekor ayam aduan lawan dengan lebih mudah.

  • Sayap Ayam

Terakhir adalah memperhatikan sayap ayam aduan tersebut. Seekor ayam aduan jagoan atau jawara tentu memiliki sayap lebat. Ayam dengan sayap lebat tentu lebih mampu melakukan duel-duel udara dengan sempurna. Sehingga ayam tersebut lebih mampu memukul ayam lawan dengan akurat. Tidak hanya itu, ayam ini juga lebih tahan pukul karena memiliki bulu yang jauh lebih lebat.

Masih ada banyak ciri-ciri lain yang bisa Anda jadikan patokan saat memiliki seekor ayam aduan. Dengan mempelajari ciri-ciri di atas, maka Anda bisa mendapatkan seekor ayam jagoan atau jawara dengan jauh lebih mudah. Peluang Anda untuk memenangkan game sabung ayam online pun semakin terbuka dan realistis.

Related Post

Tags: